BIKIN _ BIKIN XV Teater SOPO

Pementasan dua malam empat repertoar Bikin-Bikin XV Teater Sopo, yang akan dilaksanakan Selasa-Rabu, 13-14 Mei 2008 pukul 19.00 WIB di Aula FISIP Universitas Sebelas Maret adalah awal dari tumbuhnya tunas yang beregenerasi secara pasti dalam suatu kelompok. Karena bagaimanpun juga tidak dapat dipungkiri, pergantian tongkat estafet akan selalu ada dalam sebuah kelompok dari anggota lama kepada anggota baru. Perlu diketahui pementasan ini dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka realisasi program kerja pengurus sekaligus memperluas jaringan kesenian khususnya teater. Pementasan yang biasa disebut Bikin-Bikin ini mempunyai tujuan untuk menunjukkan eksistensi Teater Sopo di wilayah UNS sendiri dan sekaligus menjadi ajang laboratorium karya dan ekspresi seni yang lebih bebas dari para anggota.
Pementasan “Kalijaga” karya dan sutradara Winarno mengawali lakon Bikin-Bikin XV Teater Sopo dan dilanjutkan dengan pementasan Karya dan sutradara Bagus Madi P dengan judul ”Aeng-Aeng Jilid 3 (Sketsa Burung)” (13/5). Dilanjutkan dengan malam kedua (14/5) menampilkan dua repertoar, diawali dengan “Tompel” sutradara Yana naskah adaptasi cerpen “Tompel” karya Annisa R (Majalah VISI) UNS, dan yang terakhir “Awud-Awudan Tragedi Pusaka Sakti” karya Rudy Indra G sutradara A Anurogo menutup rangkaian pementasan tersebut.
Tiket pertunjukan ini dibandrol oleh panitia Rp.3000 untuk semalam pementasan dan apabila penonton ingin menonton dua malam sekaligus dapat membeli tiket terusan dengan harga Rp.4000,-. Tiket dapat dibeli sebelum dan pada hari pementasan. Untuk sebelum hari H konfirmasi tiket dapat menghubungi nomer 085691172395.
“Bikin-Bikin kali ini merupakan momentum yang sangat saya nantikan karena bagi anggota baru teater Sopo inilah ajang dimana mereka bisa unjuk gigi dan belajar tidak hanya pada seni peran saja, tetapi juga pada bagian lain seperti make-up, lighting, musik, dan setting” tutur Wahyono mahasiswa FISIP UNS program D3 Manajemen Administrasi selaku pimpro acara ini dan juga wakil ketua teater Sopo. “ Sedangkan bagi yang sudah senior mereka bisa lebih menggali dan memantapkan potensi mereka dalam dunia teater. Satu hal lagi bahwa ajang ini menjadi pemersatu seluruh anggota Sopo baik alumni, senior dan juniornya”.

3 komentar:

Teater SOPO mengatakan...

Selamat berproses!!!!!!!
Semangat ya!!!

Anonim mengatakan...

hanya satu kata : proses !!

Unknown mengatakan...

ganbatte teman2 !!
yg mau donatur , ayoo ayoo ..
hahaa ..

bwt Mas Iguana my luply director (hoekk!!), thx libur sehariny.

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template