Pagupon Palupi #2




Sungguh kesempatan yang baik sekali. Dalam kegiatannya yang ke dua ini Pagupon (Paguyuban Minggu Pon) dapat bersilaturahim ke daerah Bayat Klaten, tepatnya di rumah tinggal temen kita Tunjung atau TeJe (3/8). Sambutan yang hangat dan suasana kekeluargaan terjalin ketika teman-teman yang kebanyakan dari Solo datang berkunjung ke rumahnya. Sebagian besar dari yang hadir baru pertama kali berkunjung ke rumah TeJe.

Dalam pertemuan itu antara lain dibicarakan agenda terdekat Teater Sopo yaitu pentas produksi tanggal 30 Agustus 2008 mendatang, kemungkinan untuk membentuk kelompok teater, dan yang ketiga adalah hajatan waktu terdekat dari anggota Pagupon. Tentang pentas produksi yang di bahas hanyalah sosialisasi kepada para alumni dari ketua teater sopo, Eko, yang kebetulan juga hadir pada pertemuan kali itu. Mengenai topik pembahasan selanjutnya tentang kemungkinan membuat kelompok teater sendiri, cukup memberikan perhatian sedikit pada anggota Pagupon. Artinya bahwa tidak akan menutup kemungkinan bahwa Pagupon akan membentuk teater. Pada kesempatan yang baik itu pula, Prend kita Rifai Latif mengumumkan akan melepasa masa lajangnya besok pada tanggal 21 agustus 2008 di Sragen dan akan mengadakan tasyakuran di Klaten di rumah tinggalnya pada tanggal 24 Agustus 2008 (tempat dan waktu yang pasti menyusul).

Kemudian untuk putaran selanjutnya, Pagupon akan mengadakan pertemuan pada bulan puasa mendatang tanggal 7 September 2008 bertempat di Rumah Sohib kita Handy "Gendul" di daerah Jaten Karanganyar, sambil berbuka puasa bersama.

Selamat bagi teman-teman yang berbahagaia dan bagi seluruh anggota Pagupon terutama yang belum sekalipun datang pada pertemuan arisan, kita tunggu kedatangan teman-teman di rumah tinggal Handy.


Don't miss it...!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maap sodara2 kemaren tidak dapat hadir... karena ada satu dan laen hal..

teater pagupon?? ini yang ditunggu2 dari dulu.. jika semua pihak membulatkan tekat, tak menutup kemungkinan Garasi akan mendapat 'saingan'.. he3...

bang pa'i meh nikah? tenanan ra iki.. mbiyen pas SPSK (ketoke) yo wis tau ngomong ngono, tapi ngapusi... ha3... selamat bos!! pak naib-e kawin!!!

sampai jumpa di jaten sodara2...

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template