Teater SOPO Adakan Sambung Rasa DI Graha UKM UNS



Demi berjalanNya regenerasi kepengerusan, teater Sopo berencana mengadakan sambung rasa. Acara tersebut merupakan agenda tahunan untuk mempertanggungjawabkan kepengurusan satu tahun periode yang di kepalai oleh Eko Novantoro kemarin. Dalam acara ini juga akan memilih siapa yang akan membawa perahu teater Sopo satu tahun kedepan.
Untuk mendukung acara ini pengurus mengundang seluruh anggota dan alumni untuk memberikan masukan dan saran yang membangun demi keterjagaan nama besar teater SOPO. Untuk itu Pengurus Mohon semua anggota dan alumni untuk datang dalam acara tersebut. Yang menurut rencana akan di adakan pada hari senin tanggal 25 Mei 2009 di ruang Sidang Graha UKM UNS Lantai 3. Sesuai kesepakatan pengurus acara sambung rasa akan di mulai pada pukul 16.00wib.
Sangat berarti sekali kehadiran semua Anggota teater Sopo dan alumni. Membentuk lingkaran besar, Semangat yang besar pula untuk membangun Sopo. Dari isu yang beredar muncul dua calon kuat yaitu Alief atau akrab dipanggil Ahonk dan Noviana racmawati atau "Nope'x". Bakalan sangat seru persaingan antar mereka karena sama-sama menempuh studi s1 dan mereka yakin masih punya waktu untuk membangun SOPO. Makanya Ayo datang. Sebelumnya terima kasih atas perhatiannya. Apabila ada perubahan akan kami konfirmasikan lebih lanjut. Terima kasih.
NB : Ruang Sidang Gedung Graha UKM UNS. Sebelah Utara Stadion UNS dekat Student Center(SC). Bersebelahan dengan Markas BEM UNS(Porsima_red)


Sebatas Curhat oleh : ZontS

0 komentar:

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template