Pelantikan Pengurus Baru Teater SOPO Periode 2010/2011

Rabu, 13 Oktober 2010, bertempat di ruang 14 (eks ruang 7) FISIP UNS sebuah moment yang sakral tengah berlangsung. Tepat pada hari itu, atau lebih tepat pukul 19.30 WIB, moment sakral yaitu pergantian pengurus tengah berlangsung. Pengurus baru periode 2010/2011 dilantik pada hari itu. Pelantikan dihadiri oleh anggota dan alumni Teater SOPO, walaupun bisa dibilang yang mengahadiri acara tersebut sedikit, tapi acara bisa berjalan dengan khidmat.

Acara dimulai dengan membaca basmallah, dilanjutkan dengan sambutan mantan ketua Teater SOPO 2009/2010, Alief Pandu Wirawan, dalam sambutannya ia berpesan agar kepengurusan yang baru ini lebih baik dari kepengurusan tahun lalu, dan pengurus tahun ini perlu belajar banyak dari pengalaman kepengurusan tahun lalu, harus pintar-pintar memilih mana yang baik dan mana yang buruk untuk dijalankan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua baru Teater SOPO periode 2010/2011, Apsari Retno Wiratmi. Ketua baru tersebut lebih menitikberatkan pada kerjasama pengurus baru.

Inilah puncak acara dari malam itu yaitu pelantikan pengurus baru Teater SOPO periode 2010/2011. Selaku "instruktur" acara pelantikan tersebut adalah alumni SOPO, Bagus M.P. Pengurus baru mengucapkan sumpah kepengurusan yang dibacakan oleh "instruktur" acara seraya disumpah dengan menggunakan AD/ART Teater SOPO. Pengurus baru ketika mengucapkan sumpah saling bergandengan tangan dimana itu adalah suatu simbolisasi dari kerjasama, tanggungjawab, kekeluargaan dan toleransi antar pengurus baru. Setelah pengurus baru mengucapkan sumpahnya, para anggota dan alumni memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru.

Snack dan minuman adalah pelengkap acara pada malam itu. Makanan beraneka bentuk dan rupa tersaji untuk mengganjal perut-perut yang kelaparan. Sembari menikmati keripik-keripik nan lezat, para hadirin yang hadir (alumni dan anggota) memberikan nasihat, wejangan dan petuah kepada para pengurus baru. Dan diharapkan, nasihat-nasihat tersebut bisa dilaksanakan dan dikerjakan oleh pengurus baru kali ini.

Dan acara malam itu, diakhiri dengan berdoa bersama. Semoga doa-doa yang dipanjatkan bisa dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan tak lupa juga diharapkan doa restu dan kerjasama antar anggota Teater SOPO untuk bisa memajukan Teater SOPO bersama.







Susunan pengurus Teater SOPO periode 2010/2011:

Ketua : Apsari Retno Wiratmi
Wakil Ketua : Wuri Febrianingrum Suyana
Sekretaris : Julia Nur Rohmah, Joani Twelvia Agustina
Bendahara : Retno Utami
Sie Anggota : Heriy Santoso
Sie Humas : Listyo Budi Santoso, Reza Kurnia Darmawan
Sie Musik : Arie Fadjar Nugroho
Sie Latihan : Tri Arini Purwoningrum
Sie Rutang : Abirama Setiadi



















5 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat ya...atas pelantikan pengurusnya
wah simple sekali personilnya
tetapi mestinya akan lebih mudah dlm koordinasi..semoga!!
semoga lebih baik dalam berkarya, lebih berbobot, lebih-lebih bisa memunculkan ide baru yg baik...
semangat!!!

kombor mengatakan...

lali ngasih tinggalan jeneng....

the dark shine mengatakan...

wah kok isoh ketinggalan wi piee mass
hakakakakaka...

rag po2,,
gimana mas ikut LATAL ga??

abirama setiadi mengatakan...

semoga cepat sembuh

abirama setiadi mengatakan...

semoga cepat sembuh

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template