Temu Kangen 2 Dasawarsa Teater SOPO

20 Tahun bisa dibilang adalah durasi waktu yang lama. Dalam 20 tahun ini kami telah merengkuh berbagai macam kebahagiaan, kesenangan, canda tawa. Tapi tak hanya itu pula setiap kebahagiaan yang kami dapat pasti selalu diikuti oleh air mata, pengorbanan dan bahkan kegagalan. Itu semua terangkum menjadi satu dalam memori kami, kami yang berdiri di bawah bendera Teater SOPO. Kenangan-kenangan manis, pahit, getir, akan menjadi "memadat" menjadi sebuah kisah klasik bagi anak cucu kami, teman-teman baru kami, dan diharapkan dari cerita-cerita itu bisa memotivasi mereka untuk bergerak ke arah yang lebih baik.

2 Oktober 1991, adalah sebuah tanggal keramat bagi kami. Karena pada tanggal itu para founding fathers kami mendeklarasikan diri kami kembali setelah mengalami masa kevakuman. Dan secercah cahaya dari langit pun turun mengiringi langkah kami untuk maju menjadi sebuah teater yang di dalamnya tertuang kalimat bermakna "Kami Satu Dalam Perbedaan". Sehingga perbedaan-perbedaan yang ada baik identitas diri sampai idelisme bukanlah suatu halangan karena itu semua malah menjadi tantangan: bagaimana segala perbedaan itu bisa menjadikan kita melaju dan bersatu.

Kami telah melaju dan bersatu, setidaknya untuk saat ini dan beberapa masa ke depan tentunya. Berkenaan dengan itu pada tanggal 1 Oktober 2011 ini kami akan merayakan sebuah kebanggan dan kemenangan bagi kami, sebuah momen yang akan melekat erat di ingatan kami. Pada 1 Oktober 2011 kami akan membuat sebuah acara yang mana dari acara ini bisa menjadi wadah untuk mengenang kisah-kisah yang pernah dijalani, menjadi wadah untuk berinteraksi, berkomunikasi, bersosialisasi, bertukar pikiran dan menjadi sebuah catatan manis dalam periode panjang di bawah bendera Teater SOPO.

SALAM BUDAYA!

0 komentar:

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template