Bikin Bikin (Lagi)

Halo!

Teater SOPO akan kembali menyapa Anda semua dalam sebuah pementasan bertajuk Bikin Bikin XIX. Ya, ini adalah Bikin Bikin kedua di kepengurusan 2012/2013, sekedar info Bikin Bikin XVIII berlangsung pada Bulan September 2012 lalu. Mungkin ada beberapa dari Anda yang bertanya, "Kenapa Bikin Bikin lagi?". Well, kami memandang Bikin Bikin adalah sebuah media eksploratif bagi para anggota SOPO (terutama anggota baru). Oleh karena itu melalui Bikin Bikin XIX ini, kami ingin agar anggota SOPO (terutama anggota baru) mempunyai kekuatan yang lebih yaitu kekuatan baik di fisik maupun pikiran. Berangkat dari LATAL 2012 di mana venue LATAL mempunyai medan yang cukup terjal, kami ingin agar semua anggota bisa mengaplikasikan kekuatannya di dalam sebuah "kerterjalan" baru bernama proses.

Berbeda dengan Bikin Bikin terdahulu, Bikin Bikin XIX kali ini hanya akan dilangsungkan satu hari dengan dua repertoar di dalamnya. Kami tidak bisa memaksakan untuk menampilkan pementasan Bikin Bikin dengan durasi  berhari-hari karena masalah klasik sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Anda yang berkecimpung di bidang UKM (terutama teater) pasti tahu apa masalah klasik tersebut. Lebih baik kami menyelenggarakan pementasan yang hanya satu hari tapi orang-orang yang berada di dalamnya memiliki semangat juang yang tinggi dan concern terhadap Teater SOPO daripada menyelenggarakan berhari-hari tapi hasil dalam proses nihil.

Bikin Bikin XIX kali ini akan dilangsungkan pada 23 April 2013, bertempat di Hutan FISIP UNS. Akan menghadirkan dua repertoar yaitu "Suatu Hari di Bulan Januari", karya Joned Suryatmoko, sutradara Sandro. Dan "Maling", karya Auf Sahid (adaptasi Wondo), sutradara Wondo. Bagi Anda yang ingin men-support acara seni teater dengan menontonnya, tiket kami hargai Rp 5.000,00 (presale), dan Rp 8.000,00 (on the spot). Bagi Anda yang ingin memesan tiket, silakan menghubungi 085647555302.

Selamat berproses bagi teman-teman SOPO! Selamat menyaksikan pementasan Bikin Bikin XIX bagi calon penonton!

Salam Budaya!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat berproses, teman-teman SOPO! Sakses untuk Bikin-Bikin XIX! :)

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template