Seputar OSMARU FISIP 2013

Goyang Cesar? Apa yang ada di pikiran Anda jika mendengar dua frasa kata tersebut? Sebuah acara hiburan di salah satu program stasiun televisi? Bukan. Atau sebuah acara pesta perayaan setelah seorang bayi berhasil dilahirkan melalui operasi Cesar? Bukan juga.

Tak asing lagi memang jika kita berbicara masalah Goyang Cesar. Dibalik mendunianya Goyang Cesar ini, teater SOPO  berusaha memadukan style goyangan ini dengan konsep cerita yang bernuansa humor. Pementasan ini ditampilkan pada saat Osmaru S1 FISIP 2013 pada tanggal 22 Agustus lalu, yang merupakan ajang penyambutan mahasiswa baru dan perkenalan terhadap dunia kampus. Di sini, teater SOPO tidak hanya sekedar menghibur peserta Osmaru, namun juga sebagai ajang penunjukan ke-eksistensi-an teater SOPO dan memperkenalkannya kepada mahasiswa baru. Melalui Goyang Cesar inilah mahasiswa baru menunjukkan antusiasme nya terhadap teater SOPO. Mereka tak mau ketinggalan moment Goyang Cesar dan ikut bergabung bersama crew Transparan teater SOPO.

Masih dengan style yang sama, di acara Osmaru D3 FISIP UNS pun teater SOPO menampilkan Goyang Cesar dengan konsep cerita yang berbeda. Masih sama bercerita dengan nuansa humor, namun alur cerita dan penokohannya sengaja dibuat berbeda. Acara yang berlangsung pada 29 Agustus lalu ini pun juga melibatkan banyak mahasiswa baru yang turut bergabung dalam moment Goyang Cesar yang memang masih menjadi transetter ini.


Anywaay, sejak dibukanya Osmaru, merupakan awal dari perkenalan teater SOPO terhadap para mahasiswa baru. Sejak tanggal 5 September lalu, open recruitment telah dibuka. Bagi mahasiswa baru yang berminat untuk mendalami dunia teater ataupun yang ingin belajar apapun yang berhubungan dengan seni, sudah dipersilakan untuk mengambil formulir pendaftaran di sekretariat teater SOPO, gedung 2, lantai 3 FISIP UNS. Selamat bergabung J

0 komentar:

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template