Wakil Teater Sopo di Selekda Peksiminas



Selamat buat Debar (Sopo Angkatan 2007) yang telah ditetapkan oleh Forum Komunikasi Tetar UNS sebagai wakilnya di Selekda Peksiminas yang akan berlangsung akhir Mei 2008 ini di ISI Surakarta. Sedangkan yang akan menjadi sutradaranya adalah R.S. Lawu.

Pemilihan yang dilakukan pada tanggal 28 April kemaren didahului dengan menampilkan seluruh kandidat aktor dari UNS dengan menampilkan sebuah garapan monolog.

Wirawan sebagai sutradara, meminta Debar memainkan lakon Kasir karya Arifin C Noer. Lakon itu dibawakan dengan cukup baik, walaupun masih terasa kurang di sana sinibaik, secara keaktoran maupun artistik. Namun secara keseluruhan lakon tersebut dapat dikatakan telah berhasil menggambarkan seorang kasir laki-laki yang ditinggalkan oleh isterinya yang memilih hidup dengan orang lain dan pertarungan batin yang dialaminya.

Bahkan akting Debar telah memikat gadis manis dari Tesa, dan kita berdoa semoga mereka saling memberi dan menerima respon masing-masing.

Sekali lagi selamat!!! dan Semoga Sukses Juga di Selekda Peksiminas!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

he3... kok malah jadi blog gosip???
ayo besanan karo TESA...

Andes Volkana mengatakan...

Janganlah bingung pada sebuah proses.
karena hidup kita ini pun sebuah proses. kalau kita sendiri bingung pada hidup kita bagaimana orang lain. fight to get the desire..

Anonim mengatakan...

Kenangan paling suram dalam sejarah pertemanan.Tak ada yang mengerti kalau ternyata kepom[pong itu tak berubah menjadi kupu kupu. Melainkan seekor kelelawar vampir. Fuck De Bar.

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template