Pertemuan Perdana Pagupon Palupi

oleh : Kombor
Pagupon Palupi (Paguyuban Minggu Pon Pahargyan Luhur Pambudi) telah menorehkan sejarah untuk pertama kalinya mantan-mantan penggiat teater Sopo FISIP UNS berkumpul dalam suatu wadah yang diawali dengan arisan. Mungkin ini menjadi satu-satunya arisan mantan penggiat teater kampus di dunia.
Dengan semangat membangun kebersamaan dan niatan yang baik untuk menjalin silaturahim dan membina hubungan sosial yang lebih baik. Akhirnya pada tanggal 29 Juni 2008 kemarin telah diawali dengan satu pertemuan di rumah sdr Kombor di belakang UNS. Acara tersebut berlangsung mulai jam 10.00 WIB sampai dengan sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB dari pertemuan pertama tersebut terbentuk sebuah kepengurusan yang sederhana dari Pagupon Palupi ini. M Rifai Latief (Pa’i) sebagai koordinator, Suyanto (Kombor) sebagai sekretaris dan Nur Apriyana (Yana) di percaya sebagai bendaharanya.
Banyak usulan yang mengharapkan kegiatan ini akan berkembang lebih baik lagi dengan berbagai macam usaha yang dapat membantu anggotanya. Usulan-usulan tersebut diantaranya membentuk yayasan, membentuk koperasi, memberikan simpan pinjam dengan bunga kecil, dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat yang sedang membutuhkan. Semua usulan itu akan terus di bahas tentang kemungkinannya di masa depan. Akan tetapi yang semua sepakat bahwa kegiatan diharapkan akan terus dapat berjalan secara rutin terlebih dahulu.


(TeJe)

Pada pertemuan awal tersebut ditetapkan bahwa anggota arisan Pagupon Palupi saat ini berjumlah 20 orang. Dan setiap bulannya akan di gilir secara bergantian untuk tempat penyelenggaraanya. Pada pertemuan mendatang ditetapkan tanggal 3 Agustus 2008 bertempat di Rumah Tunjung (TeJe) di daerah Wedi, Klaten. Acara akan dimulai pada pukul 10.00 WIB ( kalau tidak ada perubahan waktu dan tempat)

0 komentar:

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template