Awal Masa Kepengurusan Baru

Selalu ada kata awal di setiap proses. Begitupula yang terjadi di dalam sebuah proses reorganisasi. Sabtu 20 Juli 2013, adalah hari di mana tapakan-tapakan proses dalam Teater SOPO akan dimulai. Di hari itu kepengurusan yang dipimpin oleh Herawan Wahyu Pratama (Wawan) ini resmi dilantik. Kepengurusan periode 2013/2014 ini menggantikan kepengurusan sebelumnya yang diketuai oleh Nila Ardiana, yang secara sah mengakhiri tugasnya pada 30 Juni 2013.
Minggu lalu bertempat di sekretariat Teater SOPO, selain pelantikan pengurus, juga diadakan acara buka puasa bersama. Acara yang bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan di Teater SOPO ini dihadiri oleh para anggota dan beberapa alumni. Meskipun dengan space seadanya, suasana hangat kental dirasakan dengan canda tawa mewarnai disetiap sudut sekre SOPO. Seusai buka bersama dengan menyantap makanan ringan dan segelas es buah, acara dilanjutkan dengan menjalankan Sholat Maghrib berjamaah.
Setelah selesai Sholat Magrib dan menyantap makanan besar, acara pelantikan pun dilangsungkan. Acara ini dibuka dengan penyerahan jabatan secara simbolis dari ketua lama yakni Nila Ardiana kepada ketua baru Herawan Wahyu P. Rangkaian proses dilanjutkan dengan pembacaan nama pengurus baru dan pembacaan sumpah pengurus yang dibacakan oleh Mas Deper – salah satu alumni Teater SOPO – kemudian diikuti oleh para pengurus baru. Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ketua lama yang kemudian diberikan kepada ketua baru sebagai tanda beralihnya kepengurusan Teater SOPO.
Selamat kepada pengurus baru yang telah terpilih. Tetap semangat dalam menjalankan kewajiban dan tanggungjawab sehingga Teater SOPO bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.
Salam Budaya! J

Kepengurusan Teater SOPO 2013/2014
Ketua Umum                : Herawan Wahyu Peratama
Wakil Ketua                : Mutsyama Fitriawati
Sekertaris Umum         : Astri Nugraheni
Bendahara Umum       : Chika Aprilia
Sie Rutang                  : Syaiful Riefai P
                                    Ivan Dhimas
Sie Anggota                : Hendro Wicaksono
                                     Fransisca Putri
Sie Humas                   : Dikha Pristiyanti
                                     Linda Fitria C

2 komentar:

rezakdarmawan mengatakan...

Sukses!

Unknown mengatakan...

Sukses dan semangat untuk semuanya... Salam Budaya ! :)

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template