Coming Soon BIKIN BIKIN XX

Salam Budaya!

Dengan bangga Teater SOPO hadir dalam sebuah proses pementasan BIKIN BIKIN XX. Proses yang bisa  dikatakan sebagai tapakan awal bagi anggota baru dalam sebuah pementasan teater. Pementasan yang bertema “Sinergi dalam Karya” ini diharapkan dapat menjadi sebuah media yang menjunjung kerjasama yang apik sehingga tercipta sebuah pementasan yang indah.


Berbeda dengan BIKIN BIKIN sebelumnya, BIKIN BIKIN XX kali ini akan menampilkan empat buah repertoar yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 24-25 Maret 2014 bertempat di Aula FISIP UNS. Keempat repertoar tersebut ialah :
Hari 1
1. Batin (Karya : Abirama Setiadi, Sutradara : Abirama Setiadi)
2. Gudhang (Karya : Hendro Prabowo., Sutradara : Heri Santoso)
Hari 2
3. Kini ( Karya : Reza Kurnia Darmawan, Sutradara : Reza Kurnia Darmawan)
4. Kidung Alit (Karya : Alief Pandu Wirawan, Sutradara : Alief Pandu Wirawan)

Melalui keempat repertoar itulah diharapkan proses ini dapat menjadi sebuah awal yang baik bagi para anggota baru dan lama sehingga akan tercipta proses proses lain kedepannya. Selamat berproses, tetap semangat, dan berikanlah yang terbaik :)


NB : Untuk informasi harga tiket masuk BIKIN BIKIN XX, tiket kami hargai presale 12K (dua hari), dan OTS 8K (sehari). Pemesanan tiket dapat menhubungi (inna) 085725005511. So grab it fast guys :)

0 komentar:

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template