Comingsoon Secangkir Puisi Sebait Kopi 2014

Masih dengan lantunan pembacaan puisi dan sajian khas, kopi hitam. Kopi? Puisi? 


SPSK, Secangkir Puisi Sebait Kopi. Acara tahunan yang ditunggu, di mana hangatnya kopi disajikan dengan ribuan kata bernama puisi. Asik bukan?

Yak, SPSK akan segera hadir untuk memberikan tempat kepada mereka yang ingin menyuarakan karya puisinya. Untuk sekedar mendengarkan puisi, memaknai puisi, atau hanya sekedar minum kopi.

Kali ini, SPSK akan diadakan pada hari Minggu 11 Mei 2014. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini SPSK akan diadakan di Public space FISIP UNS dengan mengusung tema "Onederfull issue of 2014" yang mengangkat PEMILU sebagai tema dresscode SPSK kali ini. Kenapa PEMILU? jelas, karena pemilu menjadi salah satu isu terhangat di tahun 2014 ini. Kostum panitia KPU? kostum pejabat? Kostum para simpatisan partai? Bebas! :D

Nah buat temen temen SOPO, jangan sampai ketinggalan buat ikut berpartisipasi dalam acara SPSK kali ini. Jangan lupa, siapin karya puisi terbaik yang temen-temen punya dan tampilkan semaksimal mungkin di acara SPSK nanti. Ditunggu kehadirannya ya, karena percayalah tidak ada yang lebih nikmat dari duduk bersama menikmati secangkir kopi dan latunan puisi dibacakan :)

Salam.

0 komentar:

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template