Teater Sopo Ngamen 4 Festamasio (Part 3)

Untuk ketiga kalinya, Teater Sopo menggelar ngamen bersama pada Kamis (12/2) lalu. Seperti dua acara serupa yang diadakan sebelumnya, ngamen kali ini juga digelar dalam rangka penggalangan dana terkait keikutsertaan Teater Sopo dalam ajang Festamasio IV.

Namun berbeda dengan ngamen terdahulu yang diadakan di Boulevard UNS, ngamen kali ini digelar di rumah Teater Sopo sendiri, yaitu FISIP UNS. Selama kurang lebih dua jam, puluhan anggota Sopo menghibur mahasiswa yang sedang menikmati makan siang di Kantin FISIP.

Selain menghibur para mahasiswa dengan lagu-lagu popular maupun ciptaan sendiri, awak Sopo juga membuka booth Anak Angin. Dalam booth ini dipamerkan sebagian kostum dan properti panggung pementasan Anak Angin yang nantinya akan dibawa ke Jakarta.

Tak berhenti sampai di situ, selesai acara ngamen digelar para awak Sopo bersama-sama menjual barang bekas yang dikumpulkan sejak beberapa bulan lalu ke tempat jual beli barang bekas. Sekedar informasi, ngamen dan menjual barang bekas adalah dua di antara beberapa metode penggalangan dana terkait keikutsertaan Teater Sopo dalam Festamasio IV. (sas)

0 komentar:

Copyright © 2008 - Teater Sopo - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template